download program PSB dengan VB 6.0

hallo apa kabar semuanaya.. aku punya program penerimaan siswa baru nich.. dengan menggunakan Visual basic 6.0.

dan aplikasi ini adalah mentahnya agar temen-temen bisa  mengembangkan lagi menjadi yang lebih baik… mudahmudahan bermanfaat

download program PSB dengan VB 6.0 Click disini

8 Tanggapan to “download program PSB dengan VB 6.0”

  1. noviar Says:

    Mas Maaf Saya ganggu Waktu nya sebentar… saya ni Orang baru Di program VB 6.0. jadi saya Tidak begitu jelas bgai mana awal pembuatan Program PSB anda. truss saya juga minta tolong bisa di kasih cara Pembuatan nya G” /totorial nya…?? ya yang Hasil nya yang kayak Mas itu,,,! SEperti nya Keren bhaget tuh..!!!! saya juga tertarik ingin mempelajari nya,,,,,! ohya terlhir nich.. terima kasih ..!!

  2. Farid Says:

    mas rahmat, kalo file .ocx yang lengkap dan bisa didownload alamat situsnya apa? trims

  3. chandra Says:

    mas, kok habis loggin ada bacaan ‘error during load refer to c/pendaftaran.log’ for details

  4. Rachmat Hidayat Says:

    crystlreportnya udah d instalin belum??? low belum coba instalin dulu…

  5. ela Says:

    mas rahmat, waktu memasukan password dan diklik ok muncul pesan error component ‘ crystl32.OCX or one of dependencies not correctly registered; a file missing or invalid. gimana neh mas, apa yang salah?

  6. Rachmat Hidayat Says:

    passworddnya: 123

    thank dah berkunjung.

  7. ade Says:

    Maaf mas rahmat, waktu dibuka di login, pasword and user name nya apaan, aku jadi bingung nich!!!


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

