Hello Word

Sebuah coretan

Hallo.. wordpres.. yeng setian sama aku.. mau dengerin curahan hati aku….

Word gini ceritanya…

Pada suatu saat aku ketemu sama seseorg.. pandangan pertama sich biasa-biasa aja.. tapi word lama-lamu aku semakin suka sama seseorg itu…. dan aku g sanggup lagi menahan semua rasa ini.. terus aku mencoba mengungkapis semua rasa yang ada dihati ini.. tapi pas aku ngungkapin rasa ini tidak pernah ada jawaba.. aku coba sms tersu.. satu katapun g pernah bales… aku telepon.. tapi g pernah diangkat.. word pa aku salah punya perasaan kayak ginih..pa aku salah jug jika mengungkapin rasa ini kepadanya???

Word… aku mencoba tuk melupakan dia dan pindah kelain hati.. tapi aku ga bisa…. word pa yang harus aku lakukan??

pepatah mengatakan “jangan belajar tuk melupakan org itu tapi belajarlah untuk menerima kenyataan… word aku g bisa meneerima kenyaataan ini… akhirnya aku mencoba tuk melupaka dia,aku  mengabaikan semua prasaan ku… tidak menuruti keinginan hatiku.. aku belajar tuk tidak lagi mencintai dia.. mungkin ada 1 tahn tuk belajar mencintai org lain dan melupakan dia.. tpi aku masih g bisa…. tetep aja yang ada dihatiku cuma dia seorg..

Sekarangpun aku masih mengharapkan dia tuk menjadi miliku… entah sampai kapan aku menunggu dirinya… aku tau banyak banget yang suka padanya malahan lebih baik daripada aku.. jadi rasanya tidak mungkin dia menjadi miliki…!!!!

Word mungkinkah semua keingin aku tuk mendapatkad dia bisa tercapai????

Aku selalu berdoa pada tuhan..

ya alloh ..

dekatkanlah dia jika dia sudah ditakdirkan untuk jadi miliku..

jauhkanlah dia jika bukan jodoh ku… dan gantikanlah yang lebih baik dari dia..

amin….

_______________________________________

Hari minggu..?? pasti enak banget buat jalan- jalan.. nah begitu pula dengan aku dan ke 11 temen aku hari minggu itu jalan2 ke sebuah gunung. siapapun yang pergi jalan-jalan pasti seneng lah.. tp sedikitpuan aku g merasa seneng malah  yang ada sangat menyesal.. coz kmu tau kan low pergi ke gunung harus punya energi yang kuat.. pas hari minggu kemarin(5/4) aku rada kurang enak badan.. yah mau tidak mau aku lanjutin  aja perjalanan ini.. tidak berapa lama kita sampai ke sebuat hutan.. kita istirahat sebentar.. dan meneruskan perjalan lagi untuk menuju sebuah sungai yang indah (kata temen aku) tapi low buat aku g indah.. kita jalan udah semakin jauh.. dan semakin g jelas pula kita berjalan.. entah tau ada dimna (nyasar) pokonya kita semua pada bingung, panik.. pokonya campur aduk deh

ditambah hujan yang begitu deras.. hampir semua pada panik keculai aku.. hehe.. jalan-jaln pada basah otomatiskan namyanya gungung low hujan jalan pasti becek.. jalan pun susah.. pa lagi dengan cewe pasti lebih susah sekali tah kita bantu cewe2..

word… km jg tau kan aku tuh suka sama seseorang, dia itu dibantu sama temen aku.. mengapa yah aku begitu cemburu pada dia.. padahal dia bukan siap-siapa aku… tp ya udah lah asalkan dia selamat aku senenga ko….

beck to jalan-jalan…

hari semakin sore… hujan belum juga reda.. malah tambah deras… kita teruskan perjalanan yang tak  pasti ini.. mungkin k ita udah 2 jam berjalan terus menemukan sungai.. kita jalan mungkin udah 4 jam sampai sungai.. jalan segitu jauhnya dan menanjak.. yah pasti kita leleah banget dong.. terus sampai kita d sungai istirahat dan makan sambil keujanan.. setelah beberapa lama kita meneruskan perjalan.. dan kita sampi kesebuah kampung.. aku sangat seneng campur cemburu… dan kita akhirnya sampai juga ke rumah…

back to cemburu…

aku haarus bisa membuang rasa cinta ini pada dia.. aku suka sama dia malah bikin aku sakit… mungkin aku bisa melupakan kamu tapi tida tau kapan… hari ini detik ini aku masih sayang padanya….

Ditulis dalam OOP. Tag: . 2 Comments »

2 Tanggapan to “Hello Word”

  1. teguhryo Says:

    yupz setuju m mbah….
    lebih seru cerita cemburu na:)
    sok ah kang rahmat
    maju teruz
    ikhtiar truz……..
    di barengi dengan do’a

    perjuangan dan do’a thea gening
    cek bang oma oge,heuheu

  2. mbah Says:

    waduh cerita jalan2nya seru juga..tp lebih seru merhatiin cerita tentang cemburunya…coz lbih sedih…so buat k rahmat maju terus pantang mundur za..


Tinggalkan Balasan

